Cara Set Up
Cara Set Up A Pengujian / B
Mengatur pengujian A / B untuk situs WordPress Anda menggunakan alat Google dan Anda akan meningkatkan konversi dan membuka potensi penghasilan situs Anda benar. Ikuti kami mendalam, langkah-demi-langkah tutorial di bawah ini dan Anda akan memiliki A / B pengujian dan berjalan dalam waktu singkat
Setelah situs Anda didirikan dan memiliki beberapa lalu lintas, Anda perlu membuat sebagian besar potensi penghasilan nya. Jadi langkah selanjutnya Anda harus mulai pengujian A / B. Pengujian A / B adalah mencoba-dan-terpercaya 'saus rahasia' yang mendorong situs berkualitas tinggi yang lebih tinggi. Pada jenis yang paling sederhana dari uji A / B, pengunjung ke situs Anda secara acak menunjukkan salah satu dari dua varian dari halaman yang telah ada.
Satu set alat yang telah Anda siapkan kemudian mencatat waktu yang dihabiskan di halaman, tingkat bouncing dan data lainnya - itu adalah cara ilmiah untuk memutuskan mana dari dua halaman Anda adalah pilihan yang paling efektif. Dalam posting ini, kami akan menjelaskan cara mengatur pengujian A / B di WordPress, dan menunjukkan cara untuk menjalankan percobaan di situs Anda, gratis.
alat Google memungkinkan unlimited pengujian A / B. Setup luas diperlukan, tetapi itu adalah proses satu kali. Untuk memulai, Anda harus menyiapkan Google Analytics, Google Tag Manager, dan Google Optimalkan di situs Anda. Kemudian, Anda akan menyiapkan uji redirect dengan menciptakan dua versi dari posting di WordPress.
Di Google Optimalkan, Anda akan menyiapkan percobaan yang secara acak memberikan pengguna untuk melihat dua versi dari pos. Akhirnya, di laporan Google Optimalkan, Anda akan mengukur hasil. Kita akan mendapatkan teknis dan mendalam di sini. Tapi kami akan menunjukkan apa yang harus dilakukan ... tidak ada yang benar-benar terlalu rumit. Ingat, imbalan yang besar.
Langkah langkah
Siapkan Google Analytics
Siapkan Google Pengelola Tag
Siapkan Google Optimalkan
Install Google Pengelola Tag di Wordpress Site
Mengintegrasikan Google Optimalkan dengan WordPress
Buat Percobaan Redirect di Google Optimalkan
1. Siapkan Google Analytics
Anda mungkin menggunakan Google Analytics sudah. Namun jika tidak, Anda harus menyiapkan Akun Google dasar pertama, kemudian pergi ke Google Analytics dan mendaftar. Anda akan diarahkan ke Dashboard Google Analytics untuk akun Anda:
Siapkan Google Analytics
Catatan: Pastikan untuk menuliskan Tracking ID untuk account Anda, karena diperlukan dalam langkah-langkah masa depan. Anda dapat menginstal Analytics melalui plug-in, langsung dalam kode, atau Anda bahkan bisa menggunakan Google Tag Manager. Hanya pastikan Anda hanya menginstal Analytics sekali.
2. Mengatur Pengelola Tag Google
Untuk tujuan kita, itu cukup untuk mengetahui Google Tag Manager (GTM) adalah saluran yang memungkinkan Anda untuk menginstal Google Optimalkan di situs Anda. A 'tag' hanyalah potongan kode JavaScript yang mengeksekusi pada halaman web. Tag yang dibuat untuk mengirim informasi dari situs Anda ke pihak ketiga. Sebagai contoh, Google Analytics dan tag Pelacakan Konversi AdWords mengirimkan informasi tentang jenis tertentu dari aktivitas di situs Anda ke Google.
Tags biasanya mengeksekusi ketika sebuah halaman beban, atau sebagai respons terhadap beberapa interaksi pada halaman. Seorang manajer tag adalah platform serbaguna untuk memperbarui, menambah dan mengelola tag ini. Menggunakan tag kontainer sendiri, yang ditempatkan pada semua halaman website Anda. Tanpa manajer tag, kode untuk setiap tag Anda harus ditambahkan secara manual ke kode sumber dari situs Anda.
GTM membantu Anda untuk mengelola bagaimana tag dikerahkan di situs web atau aplikasi seluler. Ini mengontrol bagaimana tag dipecat dan bagaimana data tag Anda ditangani, menggunakan pemicu, variabel dan lapisan data. Anda hanya menentukan tag yang ingin Anda gunakan dan GTM melakukan angkat berat.
GTM untuk web dikerahkan menggunakan wadah-potongan kode tunggal, yang Anda tempatkan di semua laman Anda. GTM SDK digunakan untuk aplikasi mobile. GTM akan menghemat waktu, menambahkan skalabilitas untuk implementasi situs Anda, mudah digunakan, namun juga memungkinkan Anda untuk membuat kompleks, tag disesuaikan.
Siapkan Google Pengelola Tag
Bagaimana Apakah Google Pengelola Tag Bekerja?
Menyederhanakan proses menambahkan kode potongan JavaScript ke situs web. GTM antarmuka memutuskan apa acara perlu api, pada apa tindakan dan pada halaman yang bukan memperbarui kode secara manual di situs. Ia juga menambahkan pelacakan ke situs web untuk memastikan semuanya bekerja dengan benar.
Langkah-langkah untuk mengatur Google Pengelola Tag
1. Buka Google Pengelola Tag Halaman
2. Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat account:
Sebuah. Tambahkan Nama Akun di bidang teks dan klik tombol Lanjutkan
Langkah-langkah untuk mengatur Google Pengelola Tag
b. Tambahkan Nama Kontainer di bidang teks (harus dalam format yang diberikan)
Langkah-langkah untuk mengatur Google Pengelola Tag
c. Tentukan mana untuk menggunakan wadah dari pilihan yang diberikan
d. Klik Ya, di sudut kanan atas Google Pengelola Tag Ketentuan Perjanjian Layanan halaman pop-up
e. Kemudian Buat tombol akan diaktifkan untuk mengklik
3. Siapkan Google Optimalkan
Apa itu Google Optimalkan?
Ini adalah Google pengujian A / B dan personalisasi platform, yang memungkinkan pengguna untuk menguji variasi dari situs untuk meningkatkan konversi. Bahasa itu terintegrasi dengan Google Analytics.
Apa yang akan anda butuhkan:
Pastikan Anda telah menyiapkan alat-alat berikut sebelum menambahkan Google Optimalkan:
Sebuah Google Analytics akun
The Chrome browser web
The Optimalkan Chrome Ekstensi - ini akan diperlukan untuk membuat eksperimen dengan editor visual Optimalkan
Langkah-langkah untuk mengatur dan menginstal Google Optimalkan
1. Pergi ke Google Optimalkan Mendapatkan halaman Dimulai
2. Klik Buat Akun Baru dari pojok kanan atas
Catatan: akun Google Optimalkan memungkinkan Anda untuk melakukan percobaan pada satu atau lebih domain. Wadah di mana semua percobaan dan pengaturan konfigurasi akan hidup
3. Tambahkan nama Akun dalam kotak teks
Catatan : Ini direkomendasikan Anda menambahkan nama bisnis Anda di sini
4. Tambahkan nama Kontainer dalam kotak teks, pilih mana untuk menggunakan wadah dan klik BUAT untuk melanjutkan
Catatan: Ini direkomendasikan Anda menambahkan nama domain Anda di sini
5. Tautan ini ke Google Analytics dengan mengklik PROPERTI LINK tombol pada Link ke Google Analytics bagian di sudut kanan
6. Insert properti Google Analytics, pilih Tampilan dan klik LINK tombol untuk melanjutkan
Langkah-langkah untuk mengatur dan menginstal Google Optimalkan
7. Akses Container ID dari Kelola akun dan pengguna bagian bawah panel Kontainer Informasi di sebelah kiri
Catatan: Ini Optimalkan Kontainer ID akan diperlukan saat kita mengintegrasikan Google Optimalkan dengan WordPress di Bagian 5
8. Sekarang Anda telah selesai membuat akun Google Optimalkan dan menghubungkannya dengan Google Analytics. Langkah selanjutnya adalah menambahkan Optimalkan ke website Anda.
4. Pasang Google Pengelola Tag di Wordpress Site
Untuk menginstal GTM di situs WordPress Anda, Anda perlu menambahkan beberapa kode untuk header dan footer bagian Theme WordPress Anda.
Kamu akan membutuhkan:
Akun Google Analytics yang ada
akses admin-level ke situs WordPress Anda
Browser Google Chrome
Langkah-langkah untuk mengintegrasikan Google Pengelola Tag dengan WordPress
1. Pertama, pastikan Anda telah membuat akun Google Pengelola Tag
2. Kemudian, mengakses potongan kode yang disediakan oleh Google Tag Manager
Sebuah. Pergi ke Google Tag Manager → https://tagmanager.google.com
b. Klik pada GTM-ID tautan untuk mengakses kode
c. Atau, klik ADMIN tag utama di bar bagian atas dan klik Install Tag link Google Manajer
3. Anda akan melihat dua kode terpisah untuk kepala dan tubuh bagian:
Mengatur google tag manager
4. Pergi ke back end situs WordPress Anda
5. Klik tab Appearance dari menu vertikal kiri dan pilih Editor
Catatan: Jika Anda tidak dapat melihat WordPress Penampilan → Editor pilihan, maka Anda tidak memiliki akses admin untuk mengedit bagian belakang, atau mungkin ada masalah dengan pengaturan keamanan Anda
Mengatur google tag manager
6. Gulir ke bawah ke header (header.php) link dari bagian Template
Mengatur google tag manager
7. Copy kode potongan untuk <head> dari Google Tag Manager dan paste di bawah pembukaan <head> tag
Mengatur google tag manager
8. Copy potongan kode untuk <body> tag dari Google Pengelola Tag
Mengatur google tag manager
9. Paste di bawah pembuka <body> tag di WordPress Penampilan → Editor
Mengatur google tag manager
10. Kemudian, klik Perbarui Berkas tombol di bagian bawah untuk menyimpan perubahan ke backend
11. Akhirnya, pergi ke situs WordPress Anda, klik kanan dan pilih View Page Source memastikan bahwa kode ini ditambahkan ke situs Anda
Mengatur google tag manager
12. Pastikan Anda dapat melihat <script> bagian bawah pembuka <head> tag
13. Gulir ke bawah dan menemukan <noscript> bagian bawah pembukaan <body> tag
Mengatur google tag manager
Catatan: The cuplikan Google Pengelola Tag harus ditempatkan langsung pada halaman yang Anda berniat untuk melacak. Menempatkannya dalam iFrame tersembunyi, atau menyebarkan hal itu dalam sistem tag-manajemen lain, akan mencegah tag tertentu dari akurat melacak halaman induk
Ada informasi lebih lanjut di sini . Anda juga dapat meninjau tag aktif situs Anda dengan Tag Chrome Google Assistant Chrome Extension. Lihat video di sini .
Catatan teknis lain: Metode di atas tidak akan bekerja pada situs WordPress yang menggunakan Framework Kejadian. Ini di luar lingkup artikel ini, tetapi Kerangka Kejadian akan meminta Anda untuk mengubah kode functions.php.
5. Mengintegrasikan Google Optimalkan dengan WordPress
Konfigurasi Google Optimalkan melalui Google Pengelola Tag
1. Buka Google Tag Manager dan membuat tag baru
2. Pilih Google Optimalkan tag template dari jenis Pilih tag sisi menu pop-up
Mengintegrasikan Google Optimalkan dengan WordPress
3. Masukkan Google Analytics Tracking ID dari akun Google Analytics dan Optimalkan Kontainer ID dari Bagian 3.
4. Tambahkan Nama ke tag baru
5. Kemudian tambahkan pemicu untuk tag baru, dan klik Simpan
Google Optimalkan sekarang akan berjalan di situs WordPress Anda, melalui Pengelola Tag Google.
6. Buat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Apa adalah tes Redirect?
Sebuah tes Redirect adalah jenis jenis Tes / B yang menggunakan dua halaman yang berbeda dan tes efektivitas mereka terhadap satu sama lain. Dalam hal ini, dua varian diidentifikasi oleh dua jalur URL. Alih-alih menguji dua versi dari halaman web yang sama, Anda menguji dua halaman yang berbeda terhadap satu sama lain. Tes semacam ini berguna ketika Anda ingin melihat bagaimana dua halaman arahan yang sangat berbeda melakukan, atau Anda sedang menguji desain ulang lengkap halaman.
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Kamu akan membutuhkan:
Dua halaman web yang berbagi tujuan yang sama, dibuat di situs WordPress Anda - misalnya, dua versi dari posting blog
Versi / Varian 1: Asli Halaman
Versi / Varian 2: Alihkan Halaman
Pastikan Anda telah memasang kode snippet Google Optimalkan pada kedua asli dan redirect halaman
Penting: Search engine akan melihat jika Anda mencoba untuk mengirim duplikat konten di situs Anda. Pastikan meta tag berbeda secara signifikan antara dua posting, untuk menghindari penalti
Langkah untuk membuat percobaan Redirect
1. Pergi ke akun Google Optimalkan Anda
2. Klik pada link percobaan pada laman Akun
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
3. Klik Buat Percobaan tombol pada Percobaan tab
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Membuat eksperimen untuk uji Redirect
4. Tambahkan nama yang cocok di Nama percobaan lapangan pada menu pop-up Buat sisi eksperimen
5. Masukkan URL halaman Anda ingin menguji
6. Pilih jenis percobaan sebagai uji Redirect
7. Terakhir, klik Buat tombol di sudut kanan atas halaman. Anda akan dikirim ke Detail halaman
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Buat Varian untuk percobaan
1. Klik + Varian Baru link di bagian Varian dari Detail halaman
2. Masukkan nama Varian dan pengalihan tujuan (misalnya /variant1.html) di bidang yang relevan
3. Klik tombol Add di pojok kanan atas
Buat Tujuan untuk percobaan
Tujuan adalah metrik yang dapat digunakan untuk menilai keberhasilan atau kegagalan percobaan. Ada beberapa jenis Objective dalam Google Optimalkan, yang meliputi tampilan halaman, durasi sesi dan memantul. Jika Anda telah menghubungkan akun Google Optimalkan Anda dengan akun Google Analytics Anda, Anda dapat menguji terhadap tujuan kustom yang Anda buat di Analytics. Karena tujuan default terbatas, lebih baik untuk menetapkan tujuan kustom Anda sendiri.
1. Pastikan you'e terhubung akun Google Analytics Anda melalui langkah Link Properties dan telah menciptakan gol apapun dalam Google Analytics
2. Pilih tujuan utama dari menu drop-down (misalnya, Bouncing)
Bounce
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Bounce tingkat' mengacu pada persentase pengunjung yang mengunjungi website Anda, tetapi pergi tanpa browsing ke apa-apa, atau melakukan tindakan apapun pada halaman
Catatan: Anda dapat memilih salah satu tujuan utama dan dua tujuan sekunder per percobaan. Pastikan Anda telah memilih semua tujuan yang relevan dimuka, karena Anda tidak dapat secara retrospektif mengubah tujuan-tujuan ini, dalam versi gratis setidaknya
3. Klik + Add Sebuah Tujuan tombol untuk menambahkan tujuan sekunder
4. Tambahkan Deskripsi dan hipotesis untuk Tujuan Anda dan klik Simpan di sudut kanan atas
Menambahkan Penargetan untuk percobaan
Penargetan fokus pada menyesuaikan persentase pengguna yang berpartisipasi pada setiap varian tes Anda, serta bobot pengunjung tergantung pada setiap target.
1. Buka tab Penargetan bawah bagian Configuration
2. Edit Persentase pengunjung untuk menargetkan dan Pembobotan pengunjung untuk menargetkan bidang
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
3. Tentukan kapan percobaan ditunjukkan dengan menggunakan Ketika bagian kontrol
4. Klik ikon edit pada Evaluasi pada beban halaman lapangan, dan menghubungkan acara halaman untuk mengevaluasi menggunakan Evaluasi pada drop down
5. Menambahkan kondisi tambahan, sesuai dengan persyaratan uji Anda
Informasi lebih lanjut: Pelajari lebih lanjut tentang Penargetan aturan
6. Kemudian klik tombol Percobaan Start untuk memulai percobaan
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Sekarang percobaan Anda dan berjalan. Ini akan memakan waktu setidaknya 24 jam untuk data untuk mulai menumpuk; periode ini bisa lebih lama jika lalu lintas Anda lebih rendah. Pergi ke bagian Pelaporan untuk melihat bagaimana varian Anda membandingkan:
Membuat percobaan Redirect di Google Optimalkan
Seperti yang Anda akan menghargai membentuk gambar di atas, kemampuan untuk bereksperimen dengan tes semacam ini adalah kunci untuk berhasil mengoptimalkan konversi Anda dan meningkatkan potensi penghasilan dari situs Anda. Setelah Anda melakukan beberapa eksperimen, Anda harus penelitian berbagai teknik yang sangat baik sekarang terbuka untuk Anda menggunakan alat yang telah diatur dalam tutorial ini - Anda dapat membuat tujuan kustom (seperti pemesanan suatu produk); menggunakan Optimalkan untuk memodifikasi tampilan situs Anda, dan Anda bahkan dapat membuat corong sasaran. Pengujian A / B adalah alat yang sangat kuat - memulai, dan nikmatilah!
Artikel ini disediakan oleh monitornerds.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)