Google Analytics
Data Berharga Di Google Analytics
Google Analytics adalah alat yang ampuh. Namun, bisa tampak luar biasa untuk pemula - menyediakan berbagai macam fungsi dan alat-alat dan banyak dari mereka tampaknya asing.Awalnya setidaknya, itu sulit untuk bekerja dengan tepat apa itu untuk dan juga untuk memahami bagaimana data menyediakan dapat digunakan untuk meningkatkan website Anda.
Jadi mana data penting dan membantu? Artikel ini menjelaskan mana data yang paling bermanfaat bagi Anda dan di mana Anda dapat menemukannya di dalam Google Analytics. Kami juga menawarkan petunjuk tentang bagaimana Anda dapat menggunakan data ini untuk membuat website Anda lebih user friendly, dan karena itu pengalaman pengguna yang lebih menarik dan sukses.
ANDA AKAN BELAJAR:
Lebih lanjut tentang Google Analytics
Dimana menemukan data yang berguna di Google Analytics
Cara menggunakan Google Analytics untuk memahami audiens Anda
Optimalkan Konten Anda
Konten menarik pengunjung ke situs Anda. Google Analytics membantu Anda memahami konten di situs Anda sangat populer, dan apa yang tidak bekerja dengan baik. Untuk melihat tampilan halaman untuk setiap subhalaman dari situs Anda, klik pada Perilaku> Websitecontent> Semua Halaman. Di sana, Anda akan menemukan tabel dengan statistik menggambarkan perilaku pengunjung ke website Anda.
Kolom Tayangan Laman menunjukkan tampilan halaman total untuk periode tertentu. Ini merupakan tokoh penting - itu menunjukkan Anda seberapa populer konten Anda. Pesan populer akan memberikan petunjuk untuk topik baru. Anda dapat menulis artikel lebih dalam nada yang sama untuk audiens target Anda?
Halaman tujuan
Lihatlah Konten Situs Web> Halaman Tujuan untuk gambaran dari halaman yang menarik pengunjung ke website Anda. Ini disebut 'halaman target', 'halaman pintu masuk' atau 'halaman arahan'. halaman populer di bagian ini mungkin berbeda dari yang peringkat sebagai halaman yang paling populer Anda secara keseluruhan, tetapi halaman arahan dengan sebagian besar pengunjung harus dilihat sebagai 'pintu masuk' ke website Anda.
Halaman keluar
Flipside halaman target yang keluar halaman. Ini adalah posting dan halaman di mana pengunjung meninggalkan situs web Anda. Halaman exit ditampilkan di bawah Perilaku> Konten Situs Web> halaman Exit. Ini berguna untuk melihat jumlah pageviews dan keluar halaman untuk subhalaman tertentu dalam hubungan satu sama lain.
Jika dua tokoh yang sangat dekat bersama-sama, Anda harus bertindak - menganalisis keluar halaman lebih dekat dan bertanya pada diri sendiri mengapa seseorang memutuskan untuk meninggalkan situs web pada saat ini. Setelah mengidentifikasi ini titik-titik lemah, Anda dapat memperbaikinya: mungkin dengan menambahkan link ke terkait atau lebih populer konten, yang mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik menjaga perhatian pengunjung ke halaman.
Ingat, tentu saja, bahwa Jika halaman keluar mengandung Link Afiliasi, seperti Test Report halaman, kemudian keluar pengunjung tidak harus dilihat sebagai negatif - setelah semua, tujuan Anda adalah untuk mendapatkan uang dengan situs Anda, dan melakukannya , pengunjung harus mengklik link pasangan Anda dan meninggalkan situs web.
Menganalisis Dan Meningkatkan Perilaku Pengguna
perilaku pengguna menjadi lebih dan lebih penting untuk peringkat yang baik di mesin pencari, seperti update Google baru-baru ini menunjukkan. Google juga semakin sadar akan pentingnya tidak hanya mengoptimalkan peringkat halaman di mesin pencari, tetapi juga semakin menyadari bagaimana pengunjung berperilaku dan kualitas pengalaman pengguna mereka. Meningkatkan pengalaman pengguna dari situs Anda karena itu akan langsung membantu untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website Anda.
Lama tinggal
Lama tinggal untuk setiap halaman dan kontribusi dapat ditemukan di kolom Kunjungan Rata-rata Waktu Pada Halaman, di bawah Perilaku> Konten Situs Web> Semua Halaman. Jika pengunjung tinggal untuk waktu yang lama pada subhalaman, menegaskan konten yang baik, dan bahwa pengunjung Anda telah menemukan informasi yang mereka telah mencari.
Di sisi lain, jika subhalaman memiliki jumlah yang relatif besar panggilan, tapi waktu tinggal mencolok singkat, ini bisa mengindikasikan masalah. Pertama, periksa apakah ada alasan yang masuk akal untuk waktu tinggal pendek. Ini lagi dapat disebabkan oleh kehadiran Link Afiliasi menggoda, tetapi juga mungkin karena adanya link internal. Jika halaman memiliki satu pun dari jenis link, meskipun, konten adalah hampir pasti tidak apa yang pengunjung mengharapkan untuk menemukan.
Jadi ulang isi: permintaan lagi niat mencari kata kunci atau topik. Apa harapan pengunjung Anda: apa yang mereka cari ketika mereka telah meneliti topik dan telah mencari kata kunci? Dapatkah Anda memperluas topik halaman Anda untuk memenuhi harapan tersebut? Gunakan halaman yang memiliki particualy lama berdiam kali sebagai contoh bagaimana struktur dan menyajikan konten Anda.
Waktu di situs dihitung berdasarkan waktu pengguna tiba di subhalaman dan ketika ia membuka subhalaman lain. Perbedaan antara mereka kali ini adalah “Kunjungan Rata-rata Waktu Di Halaman”. Jika bouncing pengguna (mengunjungi hanya satu subhalaman per kunjungan) yang rata-rata Visit Waktu pada Halaman akan menjadi nol detik.
Bounce Rate
Tingkat bouncing untuk subpages individu ditampilkan dalam tabel di bawah Perilaku> Konten Situs Web> Semua halaman, di kolom Bounce Rate. Di sini, Anda akan menemukan nilai persentase yang menunjukkan berapa banyak pengunjung telah meninggalkan website Anda setelah mengunjungi hanya satu subhalaman.
Jika Anda sedang melihat sebuah subhalaman dengan nilai yang sangat tinggi, ini merupakan indikasi yang jelas bahwa topik atau konten tidak cocok untuk kelompok sasaran Anda. Pengecualian mungkin disebut satu situs pager di mana seluruh konten pada satu halaman. Pengguna hanya tidak dapat mengunjungi subhalaman kedua dan karena itu dihitung sebagai pentalan.
Pertanyaan konten kritis dan menemukan kelemahan Anda dapat memperbaiki. Apakah ada konten yang menarik di situs Anda tidak disediakan link internal ke? Jika demikian, menambahkan link tersebut untuk menurunkan tingkat bouncing Anda. Jika Anda menemukan subpages dengan tingkat bouncing sangat rendah, ini adalah pertanda baik. Anda dapat memperluas topik ini dengan konten baru dan memberikan link internal untuk konten sukses ini.
Terutama penting adalah tingkat bouncing dari halaman target. Karena halaman target seperti pintu masuk ke website Anda, Anda harus mengoptimalkan ini untuk memastikan Anda tetap pengunjung baru. Sekali lagi, namun, jika ada alasan yang baik untuk pengunjung meninggalkan, seperti mengklik pada link Afiliasi, misalnya, tidak perlu tindakan.
Memuat Kali
Waktu loading dari sebuah situs web dan Subpages nya memiliki pengaruh yang besar pada pengalaman pengguna dari pengunjung Anda. Cepat memuat website jelas keuntungan, karena tidak ada yang suka menunggu untuk sebuah situs web. Langsung-off harga jauh lebih rendah untuk website cepat-loading. Di bawah Perilaku> Kecepatan Situs> Ikhtisar, Anda akan menemukan waktu loading rata-rata untuk seluruh situs Web Anda.
Dalam tabel Browser Anda akan menemukan beban kali diurutkan oleh masing-masing browser. Jika browser memiliki waktu loading terasa tinggi, Anda harus melihat ke dalam cara-cara untuk mengatasi ini. Apakah ada pembaruan untuk tema WordPress Anda? Apakah layanan web hosting Anda memiliki penjelasan? Pemuatan kali untuk setiap halaman dapat ditemukan di bawah Perilaku> Kecepatan Situs> Waktu Laman.
Jika beberapa subpages sangat lambat, Anda harus terlebih dahulu memahami mengapa, kemudian melakukan optimasi. Alasan umum untuk loading lama filesizes gambar terlalu besar. Mengurangi filesize gambar Anda dan Anda akan sangat meningkatkan page-loading kali.
Menganalisis Kelompok Sasaran Anda Dan Identifikasi Potensi
Audiens Pengunjung ke website Anda lebih dari sekedar angka dan Google Analytics menawarkan data tentang orang-orang yang Anda buat website atau blog untuk. Meskipun penting untuk memperoleh pengunjung baru, Anda tidak harus mengabaikan pemirsa yang ada. Google Analytics membantu Anda mengevaluasi data demografis di bawah Kelompok Sasaran> Karakteristik Demografi. Ini memberikan informasi mengenai usia dan jenis kelamin pengunjung Anda: mungkin informasi umum, tetapi dapat membantu Anda menarik kesimpulan berharga tetap.
Mengatur Konten Berdasarkan Umur Jenis Kelamin
Di Era subkelompok, you'ill ditampilkan usia pengunjung ke website Anda, yang dapat membantu Anda memperbaiki dan fokus konten baru Anda. pengunjung relatif muda di bawah 40, misalnya, cenderung tertarik pada topik yang berbeda dari pengunjung lebih dari 40. Jadi Anda dapat lebih fokus pada kelompok sasaran yang ada, atau sebaliknya, sengaja fokus pada mengatasi kelompok usia lainnya daripada mereka yang biasanya mengunjungi Anda situs. Juga, Anda menemukan lebih banyak perempuan atau laki-laki lebih di antara pengunjung Anda? Hal ini mungkin juga menjadi faktor yang Anda memutuskan harus mempengaruhi konten Anda.
Minat Of Kelompok Sasaran Anda
topik yang pengunjung Anda pilih? Pertanyaan ini dijawab oleh Google Analytics di bawah Kelompok Sasaran> Minat.
Kategori afinitas
Di bawah Kategori Keterkaitan, Anda akan menemukan evaluasi kelompok kepentingan tertentu dan seberapa kuat ini diwakili di situs Anda sendiri. Data ini harus diperhitungkan ketika merencanakan konten baru
Teknologi
Di bawah Kelompok sasaran> Teknologi> Browser Dan Sistem Operasi, you'ill menemukan evaluasi tingkat melompat, jumlah halaman yang dikunjungi dan waktu sesi rata-rata untuk masing-masing browser. Anda harus melihat angka-angka ini secara berkala untuk melihat apakah situs Anda mengalami masalah dengan browser tertentu. Anda kemudian dapat bertindak cepat dan menghilangkan masalah, sebelum mereka memiliki efek negatif lebih lanjut.
Kenali Potensi Sumber Pengunjung
Serta memahami pengunjung yang ada dengan Google Analytics, itu juga mungkin untuk menemukan sumber pengunjung potensial, juga. Di bawah Akuisisi> Saluran, Anda akan menemukan distribusi sumber pengunjung rata-rata. Dalam kebanyakan kasus, Cari Organik akan membentuk bagian besar dari ini. Di bawah Akuisisi> Sumber / Media, Anda akan diberi informasi lebih rinci tentang yang website pengunjung datang dari. Jika, misalnya, Anda menemukan Facebook merupakan sumber pengunjung yang kuat, maka masuk akal Anda harus berbagi konten di Facebook, dan sebagainya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)