Mengubah Pengguna Utama
Untuk mengubah alamat e-mail utama yang Anda gunakan untuk mengakses akun Associates Anda, pertama-tama Anda menambahkan alamat baru sebagai pengguna account dan kemudian menghapus alamat lama dari account Anda menggunakan langkah-langkah berikut (Anda harus menjadi pemegang rekening utama untuk menyelesaikan langkah ini):
Untuk menambahkan alamat e-mail baru Anda sebagai pengguna baru, login ke Associates Tengah dengan alamat email Anda saat ini dan kombinasi password terkait.
Pilih Pengaturan Akun di pojok kanan atas halaman utama dan pilih “Kelola pengguna akun” dan pilih alamat e-mail utama.
Masukkan alamat e-mail yang baru di bidang entri pertama dan klik Kirim Undangan. Anda akan menerima undangan e-mail untuk menjadi akun Associates pengguna di alamat e-mail baru. Pastikan untuk LOG OUT dari Associates Tengah.
Klik URL di undangan e-mail dan masukkan alamat e-mail baru. Jika Anda sudah memiliki akun Amazon untuk alamat e-mail baru, Anda dapat memasukkan password yang ada. Jika tidak, memilih untuk membuat password baru untuk alamat tersebut. Masuk ke Amazon dengan link yang diberikan dalam e-mail yang Anda terima. Anda akan menerima kode undangan. Setelah Anda menerima ini kode undangan untuk alamat e-mail yang mengundang, log out dari Amazon.
Kembali ke Associates Tengah dan login dengan alamat email lama Anda dan kombinasi password terkait.
Pilih Account Settings dan pergi ke “Mengelola pengguna akun” halaman lagi. Sekarang Anda akan melihat alamat email baru Anda di bawah Pengguna Diundang.
Pilih Konfirmasi untuk alamat itu dan klik Save Changes. Anda sekarang akan dapat mengakses fitur dari akun dengan alamat baru Anda, dengan pengecualian informasi pembayaran Anda. pemberitahuan E-mail tetap akan dikirim ke alamat e-mail lama Anda, kecuali Anda tentukan alamat baru ini sebagai pemegang rekening utama.
Untuk membuat alamat email baru Anda alamat utama untuk akun Anda, gulir ke bawah ke kotak Pengguna Lancar dan mengubah Primer E-mail drop-down untuk menampilkan alamat email baru Anda dan klik Simpan Perubahan. alamat baru Anda sekarang akan menjadi kontak utama untuk rekening Associates Anda.
Untuk menghapus alamat e-mail lama Anda, masuk ke Associates Central menggunakan alamat e-mail baru dan password. Pilih Pengaturan Akun di bawah alamat email Anda dan pergi ke “Mengelola pengguna akun” halaman. Periksa Hapus di sebelah alamat lama Anda dan klik Simpan Perubahan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)