IkLaN

IkLaN

KuRsUs InTeRnAtIoNaL

IkLaN

IkLaN

Minggu, 17 Desember 2017

Panduan Cepat Untuk Software Ad-blocking

Panduan Cepat Untuk Software Ad-blocking
Sebuah Panduan Cepat Untuk Software Ad-blocking
Ad-blocking software - contoh populer yang AdBlock - adalah perangkat lunak yang meluas web browser untuk memungkinkan pengguna untuk memilih iklan mana yang mereka lihat, dan yang mereka tidak. Iklan seperti spanduk tidak ditampilkan atau, dalam banyak kasus, bahkan tidak di-download, untuk menghemat bandwidth. Karena iklan web tradisional merupakan berbagi pendapatan terbesar bagi sebagian besar situs, software iklan-blocking dikenal sangat membahayakan model bisnis beberapa website.

ANDA AKAN BELAJAR:

Tentang software ad-blocking
Bagaimana hal itu dapat mempengaruhi pengalaman browsing situs Anda
Bagaimana untuk meminimalkan efek dari software ad-blocking pada pendapatan Anda
Sebuah 2015 studi oleh PageFair dan Adobe mengungkapkan lebih dari 16 persen dari pengguna internet AS menggunakan software ad-block. Secara global, iklan senilai $ 22 miliar yang diblokir - lebih dari 14 persen dari anggaran iklan online dunia. Angka-angka ini tumbuh sebesar 41 persen dibandingkan dengan tahun 2014. Negara-negara dengan iklan-blok adopsi tertinggi di dunia adalah Jerman (25 persen), Polandia (35 persen) dan Yunani (37 persen). Dan angka ini diperkirakan akan meningkat.

Studi menunjukkan muda Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk memblokir iklan. Selain itu, berpenghasilan atas juga menunjukkan adopsi secara tidak proporsional tinggi software ad-blok yang, tergantung pada kelompok usia, 10 sampai 20 persen lebih tinggi dari rata-rata (Anda dapat memeriksa Google Analytics Anda untuk melihat apakah demografis tumpang tindih dengan data ini) .

ponsel Pemblokiran
Dengan rilis iOS 9 di September 2015, Apple memungkinkan pengembang aplikasi pihak ketiga untuk mendistribusikan iklan-blok aplikasi melalui resminya App Store. Tiga aplikasi ad-blocking naik ke puncak tangga lagu toko aplikasi Apple. Pemilik website mendapatkan saraf: pendapatan iklan ow untuk pengguna ponsel sering melunak oleh iklan-blok adopsi rendah. Sekarang kemungkinan bahwa tidak hanya layar real estate yang terbatas, tetapi juga meningkatnya popularitas ad-blocker, akan membuat lalu lintas seluler sangat sulit untuk menguangkan.

Apakah Anda Pengunjung Memblokir Iklan?
Kebanyakan adblockers tidak hanya memblokir iklan, tetapi juga melacak perangkat seperti Google Analytics - seperti meningkatkan privasi adalah bagian dari proposisi nilai mereka. Yang membuat lebih sulit untuk menentukan pangsa tepat dari pengguna ad-blok pada situs Anda dan kerusakan yang dihasilkan untuk bisnis Anda.

Sebuah pendekatan pragmatis untuk memperbaiki masalah ini adalah untuk lokal menanamkan Google Analytics Anda potongan, sehingga tidak dapat dideteksi oleh ad-blocker lagi. Marketingland menyediakan tutorial rinci tentang cara untuk memecahkan masalah. Anda harus PHP dasar dan pengetahuan JavaScript.

Yang Parts Of Situs Anda Apakah Diblokir?
Periksa ini dengan menginstal software ad-blocking memimpin pasar Adblock Plus . Kunjungi website Anda dan tidak hanya memeriksa spanduk tersembunyi, tetapi juga untuk Link Afiliasi eksternal yang sedang diblokir. Kebanyakan Afiliasi Link tidak diblokir dengan pengaturan standar.

Yang Iklan Apakah Diblokir?
Situs web PubNation telah melihat 50 situs paling sering dikunjungi di AS menurut comScore. 11 dari 50 website, seperti Netflix atau Wikipedia, tidak bergantung pada iklan. Untuk 39 situs yang tersisa, PubNation mengeksplorasi bagaimana mereka menangani pengguna dengan iklan-blocker - dan sistem mereka telah berpotensi dimasukkan ke dalam tempat untuk menghindari iklan-blocking. PubNation dikategorikan iklan menjadi tiga kelompok:

Iklan standar
iklan banner Klasik
Pasal iklan
Sebagian disponsori bagian bawah artikel
Iklan asli
Sponsor postingan yang erat disesuaikan dengan tampilan dan nuansa dari sebuah situs web (misalnya disponsori tweets di Twitter)
Bukan salah satu dari 39 situs berhasil menghindari iklan-blok untuk iklan standar. Hal ini menyebabkan situs berita yang paling banyak dikunjungi Jerman, bild.de, untuk mengambil langkah banyak dipublikasikan sepenuhnya mengunci pengguna dengan aktif ad-blocker pada bulan Oktober 2015, dengan hasil yang belum terungkap. Namun, 44 persen dari situs dengan iklan-iklan artikel yang berhasil dalam menunjukkan mereka untuk setiap pengguna, terlepas dari iklan-blocker. screenshot menunjukkan contoh iklan artikel (dengan label 'Sponsor Konten'):

konten sponsor Adblock

Sejauh iklan yang paling efektif adalah 'asli' iklan, yang dirancang untuk tampil seperti konten website biasa, dengan label halus. 71 persen dari semua iklan asli masih ditampilkan dengan iklan-blocker aktif. screenshot menunjukkan contoh iklan asli:

iklan asli Adblock

Ad-blok Dan Amazon Associates
Bila Anda menanamkan Link Afiliasi dalam konten Anda, ini biasanya tidak diblokir oleh perangkat lunak ad-block, karena kebanyakan pengembang perangkat lunak tahu ini akan membahayakan pengalaman browsing pengguna. Namun, spanduk klasik yang diblokir sampai sepertiga dari lalu lintas Anda. Oleh karena itu, sebagai afiliasi, Anda harus mengalihkan fokus Anda terhadap konten atau iklan asli dan memastikan iklan banner klasik hanya berfungsi sebagai sumber pendapatan back-up.

Artikel ini disediakan  oleh www.vergleich.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

PeNgAtUrAn ViDeO Di FaCeBoOk

PeNgAtUrAn ViDeO Di FaCeBoOk

IkLaN