IkLaN

IkLaN

KuRsUs InTeRnAtIoNaL

IkLaN

IkLaN

Senin, 11 Desember 2017

Penggunaan Jaringan Sosial

Penggunaan Jaringan Sosial
Penggunaan Jaringan Sosial Untuk Pemasaran Afiliasi
link afiliasi Amazon dapat didistribusikan melalui jaringan sosial, termasuk Facebook, YouTube dan Twitter. Jaringan sosial juga dapat digunakan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda sendiri, dan itu berarti Anda tidak lagi tergantung semata-mata pada lalu lintas mesin pencari bagi pengunjung.

link afiliasi Amazon dan jaringan sosial
Link afiliasi Amazon dapat diposting di jejaring sosial. Namun, penting bahwa Anda mengikuti pedoman Amazon dan selalu memperhatikan kondisi penggunaan untuk jaringan masing-masing, karena mereka dapat berubah. Untuk waktu yang lama, platform sosial 'Pinterest' itu ketat terhadap pengguna berbagi link afiliasi. Kebijakan itu akhirnya bergeser dan link afiliasi sekarang diizinkan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dalam artikel Sekarang Diizinkan - Link Afiliasi di Pinterest .

Apa yang diperbolehkan pada Program Associates Amazon?

Distribusi link afiliasi diperbolehkan, asalkan akun media sosial di mana link muncul dioperasikan oleh asosiasi yang posting mereka. Associates perlu memperbarui informasi account mereka di Associates Tengah untuk memasukkan URL jaringan sosial yang tepat dari mana link afiliasi akan muncul. Di Twitter, perlu bahwa account diverifikasi. Sebuah verifikasi di Twitter ditunjukkan dengan tanda centang biru, yang ditampilkan di sebelah nama pengguna. Untuk informasi lebih lanjut tentang memverifikasi akun Twitter Anda, silakan kunjungi: support.twitter.com/articles/313322?lang=en

Apa yang tidak diperbolehkan di Program Associates Amazon?

Berbagi Amazon link afiliasi dalam jaringan sosial tidak diizinkan jika Anda adalah seorang associate Amazon dan bukan pemilik akun berbagi link. Selain itu, asosiasi tidak diperbolehkan untuk menggunakan aplikasi Facebook untuk mendistribusikan link afiliasi.

Mengidentifikasi link afiliasi dalam jaringan sosial
link afiliasi dianggap iklan dan karena itu harus diungkapkan seperti itu. Untuk tujuan ini, Anda dapat menyertakan catatan di sekitar langsung dari link. Hal ini juga memastikan transparansi untuk pengguna lain dari jaringan sosial.

Pengguna harus diberitahu bahwa Anda akan menerima biaya jika mereka melakukan pembelian melalui salah satu link afiliasi Anda. Namun, jangan meminta audiens Anda untuk membeli melalui link untuk mendukung bisnis Anda karena hal ini tidak diperbolehkan oleh Program Amazon Associates.

Berikut adalah contoh pengungkapan:

'Link yang digunakan adalah link afiliasi. Dengan membeli melalui link saya dapat menerima komisi untuk penjualan. Ini tidak berpengaruh pada harga untuk Anda.'

YouTube dan pemasaran afiliasi
Di YouTube, pemasaran afiliasi dapat digunakan sebagai sumber tambahan penghasilan, bersama sponsor luas. Ini masuk akal sangat baik ketika itu adalah video yang terkait dengan produk. Hal ini mungkin, misalnya, menjadi review berdasarkan pengalaman-atau uji produk tertentu. Link afiliasi dapat dimasukkan ke dalam YouTube deskripsi bidang di bawah video.

Hal ini penting, karena dengan artikel di website Anda, harus jujur ​​dengan pemirsa atau pengikut. Selalu diingat bahwa Anda harus memberikan nilai dan fokus pada konten berkualitas tinggi. Ini adalah kedua praktik yang baik untuk membangun sebuah pembaca dan juga akan berarti bahwa Anda tidak dalam bahaya siapa pun mempertanyakan kredibilitas Anda.

Tip: link afiliasi di YouTube harus selalu dimasukkan di awal deskripsi video. Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa itu akan diklik.
YouTube dan situs web Anda sendiri

YouTube menawarkan fungsionalitas tambahan kartu info yang membawa unsur-unsur interaktif untuk video Anda dan memungkinkan Anda untuk menunjuk ke URL tertentu. Kartu info akan ditampilkan di sudut kanan atas ketika video yang sesuai dimainkan.

Anda dapat menentukan kapan dan seberapa sering sebuah ikon informasi dengan link dapat ditampilkan dalam video pribadi Anda sendiri. Demikian juga, deskripsi yang berbeda dan jangkar teks dapat dimasukkan dengan link.

Untuk membuat link ke website Anda sendiri dengan ikon informasi, Anda harus memverifikasi website dan kemudian menghubungkannya ke saluran YouTube. Kedua pilihan dapat ditemukan dalam pengaturan saluran diperpanjang akun YouTube Anda. Juga, dengan satu akun Google, Anda dapat membuat beberapa saluran YouTube yang dapat digunakan pada website yang berbeda.

Hal ini juga masuk akal untuk menanamkan video diunggah ke YouTube dalam artikel yang sesuai pada situs web Anda. Jika video yang dilihat melalui situs Anda, ini meningkatkan waktu tinggal pengunjung pada halaman, yang pada gilirannya memiliki dampak positif pada peringkat situs Google.

Tip: YouTube juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan kontrol player dan tindakan pemain ketika embedding video. Dengan cara ini, pengunjung tidak bisa mundur atau melihat konten tambahan yang mungkin mengalihkan perhatian mereka dari situs web Anda sendiri.
cara lain untuk menggunakan jaringan sosial dalam pemasaran afiliasi
Bagi banyak blogger atau operator website, mesin pencari adalah satu-satunya sumber lalu lintas. Jaringan sosial dapat menjadi sumber lalu lintas baru dan signifikan untuk website Anda, asalkan jaringan sosial Anda secara aktif digunakan. Ini berarti bahwa situs Anda memiliki keuntungan karena tidak semata-mata bergantung pada mesin pencari untuk lalu lintas. Jika peringkat mesin pencari Anda jatuh, Anda masih akan memiliki lalu lintas yang datang ke situs Anda dari akun sosial Anda.

Platform seperti Facebook juga ideal untuk menciptakan masyarakat, berbagi, berkomentar dan mendapatkan 'Suka'. Hal ini meningkatkan jangkauan organik posting Anda sendiri untuk pengguna Facebook, yang pada gilirannya dapat berisi link ke website Anda bahwa orang dapat mengklik ke. Fokusnya tidak harus terbatas pada jumlah Suka untuk halaman Anda sendiri. Hal ini jauh lebih penting untuk memiliki penggemar Facebook yang benar-benar tertarik dengan topik yang Anda meliputi, dan yang lebih mungkin untuk secara konsisten berinteraksi dengan posting sebagai hasilnya.

Untuk mencapai hal ini, penting untuk membuat konten yang relevan dan berkualitas tinggi. Anda perlu memahami kelompok sasaran Anda seakurat mungkin. Hal ini membantu memastikan bahwa konten Anda diterima dengan baik dan bahwa Anda merespon perubahan dan tren.

Demikian juga, Anda harus posting secara teratur dan dengan kontinuitas tertentu gaya. Juga, cobalah waktu yang berbeda untuk penerbitan posting Anda dan perhatikan perbedaan jangkauan (Facebook dapat memberikan informasi ini). Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan gambaran dari kali dalam sehari posting Anda cenderung mendapatkan perhatian yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

PeNgAtUrAn ViDeO Di FaCeBoOk

PeNgAtUrAn ViDeO Di FaCeBoOk

IkLaN