The Right Kata Kunci
Mencari The Right Kata Kunci
Hari-hari 'isian kata kunci' - yaitu, unsubtly kemasan salinan website Anda dengan istilah pencarian dengan harapan meningkatkan peringkat pencarian mesin Anda - sudah lama berlalu. Namun, masih masuk akal untuk memastikan bahwa situs Anda menggunakan kata kunci bertanggung jawab untuk memastikan mesin pencari mengkategorikan situs Anda menguntungkan dalam hasil mereka.
Anda juga dapat menggunakan kata kunci sebaliknya - dengan mencari tahu istilah pencarian yang relevan dengan produk, maka reverse-engineering konten website Anda untuk menyesuaikan. Kata kunci yang paling sering dicari istilah yang terkait dengan topik website Anda.
Anda dapat melakukan analisis dari kata kunci semua penting, untuk bekerja di luar proses pemikiran pengunjung, dan bekerja tahu apakah mereka pengunjung memiliki pola pikir membeli. Di sini, kami tunjukkan cara untuk menemukan kata kunci yang baik untuk produk baru, dan bagaimana menggunakan dengan tepat.
ANDA AKAN BELAJAR:
Ide untuk kata kunci find
Bagaimana menganalisis kata kunci
Cara menempatkan kata kunci Anda untuk menggunakan
Langkah 1 - Cari Ide Kata Kunci
Langkah pertama adalah untuk menemukan banyak kata kunci (dan frase kata kunci, yang sering kata kunci gabungan) untuk topik situs web Anda sendiri. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk bertukar pikiran dan menempatkan terkait bersama-sama ide-ide pencarian barang sekitar subjek. Anda juga dapat melihat situs web bersaing, yang akan berisi banyak istilah yang ideal dan tepat untuk website Anda sendiri.
Ada banyak alat bantu gratis untuk membantu Anda melakukan hal ini, termasuk Ubersuggest, Google Perencana Kata Kunci, alat Bing Kata Kunci dan banyak lagi. Anda juga harus menggunakan inisiatif sendiri, mengunjungi forum pada topik, dan menggunakan Google Suggest alat.
Cara yang baik untuk mengumpulkan dan memetakan kata kunci Anda adalah dengan peta pikiran .
Langkah 2 - Analisis Kata Kunci
Langkah kedua adalah untuk menganalisis kata kunci tersebut dan menyaring orang-orang yang cocok. Masuk akal untuk memeriksa kata kunci tersebut terhadap tiga faktor penting, untuk:
Volume Pencarian
Volume pencarian sangat penting karena menunjukkan berapa banyak pengguna mencari kata kunci dalam suatu periode tertentu di mesin pencari. Sebuah perangkat gratis yang sangat baik untuk ini adalah Perencana Google Keyword AdWords. Perhatikan juga bagaimana volume pencarian telah dikembangkan. Anda dapat memeriksa apakah itu adalah masalah yang muncul atau apakah bunga mereda di sini .
Kompetisi
Sebuah volume pencarian yang tinggi tidak keseluruhan cerita. Anda juga harus menganalisis persaingan di Google. Kunjungi Top 10 situs peringkat di Google untuk kata kunci tertentu. Meskipun jumlah pencarian untuk kata kunci, jika kompetisi terlalu kuat, website Anda bahkan tidak akan membuat halaman pertama di banyak mesin pencari.
Seperti didokumentasikan dengan baik, hanya beberapa pencari pemberani yang pernah usaha ke halaman kedua dalam hasil pencarian Google. Oleh karena itu, biasanya lebih baik jika kata kunci yang memiliki volume pencarian yang sedikit lebih rendah, karena mewakili kompetisi kurang untuk Anda, dan karena itu lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda sendiri.
potensi keuangan
Akhirnya, penting untuk memeriksa potensi keuangan dari kata kunci. Mendapatkan uang adalah salah satu tujuan utama untuk website Anda, jadi apakah ada sumber pendapatan yang berbeda dari kata kunci, seberapa tinggi biaya-per-klik Google AdSense (periksa juga dalam biaya Google AdWords Keyword Perencana) dan apakah atau tidak istilah mengungkapkan beberapa kepentingan dalam pembelian.
Faktor terakhir ini sangat penting untuk memperoleh penghasilan dengan pemasaran afiliasi - misalnya, Program Amazon Associates.
Langkah 3 - Konten
Dengan faktor-faktor ini diperiksa, daftar kata kunci yang menarik adalah tertentu untuk menjadi sedikit lebih pendek. Sekarang saatnya untuk mengubah kata kunci ke dalam konten yang menarik bagi para pengunjung. Ada terutama dua jenis konten:
Sebuah artikel dengan informasi latar belakang - ini menyampaikan pengetahuan dan tidak dimaksudkan terutama untuk mendapatkan uang. Tapi mereka masih sangat penting, karena Google mencintai artikel ini, mereka diterima dengan sangat baik di kalangan pembaca dan membangun kepercayaan.
ulasan produk - ini adalah di mana Anda menulis review produk dan termasuk Link Afiliasi Anda untuk membuat komisi.
Artikel ini disediakan oleh www.vergleich.org
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)