Penawaran Nasihat
Bagaimana Untuk Penawaran Nasihat Pada Situs Anda
Untuk mendapatkan uang dengan blog Anda sendiri atau website, konten Anda perlu memberikan informasi praktis yang berguna. Hal ini berlaku tidak hanya untuk rekomendasi produk, tetapi untuk setiap saran yang Anda berikan, atau rekomendasi yang Anda buat, di mana Anda menganggap peran 'ahli' atau otoritas pada topik.Di sini, kami menawarkan beberapa dos dan tidak boleh dilakukan saat pemberian saran.
ANDA AKAN BELAJAR:
Apa jenis saran untuk menawarkan
Bagaimana untuk menawarkan nasihat bertanggung jawab
Apa yang harus dihindari
Mendapatkan uang melalui saran
Membuat uang secara online bukan hanya tentang memahami teknologi, lalu lintas dan arus pendapatan. Sangat penting bagi keberhasilan situs Web Anda adalah kepercayaan dan keyakinan bahwa Anda membangun dengan pengunjung Anda. Mereka hanya akan mengambil rekomendasi Anda serius dan klik link untuk pergi ke Amazon jika mereka memiliki keyakinan ini dalam konten Anda.
Tingkat klik-melalui dan tingkat konversi akan meningkat secara signifikan. Kepercayaan ini dapat ditingkatkan dengan menulis saran dan rekomendasi untuk mengatasi masalah-masalah tertentu, kebutuhan dan keprihatinan dari pengunjung.
Bagaimana cara melakukannya
Pemberian saran situs pengalamanSudah terbukti bahwa beralih ke pengalaman Anda sendiri membantu Anda menawarkan saran terbaik. Contoh dan kisah-kisah pribadi-pengalaman sering diterima dengan baik dan membantu meningkatkan kepercayaan diri dalam rekomendasi. Selalu mencoba untuk menawarkan pilihan dan bukan hanya menyediakan satu bagian dari saran atau rekomendasi untuk satu produk saja.
Akhirnya, tidak setiap pengunjung adalah sama - kelompok sasaran yang berbeda mungkin memerlukan saran yang berbeda. Sangat penting untuk jujur dan berpikir jangka panjang. Satu-satunya cara untuk membuat nama baik secara online dan memastikan pembaca puas adalah untuk melindungi kredibilitas Anda. Sertakan pendapat terbukti lainnya - lebih banyak pendapat meningkatkan kredibilitas nasihat.
Hal ini juga penting bahwa membeli rekomendasi, dan saran secara teratur diperbarui, sehingga mereka tidak menjadi usang dan tidak akurat. Juga, jangan membuat data produk teknis daerah utama fokus. Sebagai penasihat membantu, bukan menekankan keuntungan dan manfaat bagi pengunjung. Intinya adalah bahwa Anda mencoba untuk menawarkan solusi untuk masalah ini pengunjung.
Apa Untuk Hindari
Berhati-hatilah dengan janji-janji. Anda mungkin berpikir Anda merekomendasikan produk terbaik untuk pelanggan, tetapi Anda tidak harus menyatakan bahwa itu adalah “yang terbaik”. Sebaliknya, katakan Anda telah memiliki pengalaman yang sangat baik dengan itu. Kata 'terbaik' selalu subjektif.
Umumnya, Anda harus berhati-hati dalam bidang topik tertentu. Saran dan rekomendasi di bidang-bidang seperti hukum atau kedokteran tunduk pada peraturan yang ketat dan tidak boleh dibagikan oleh orang-orang tidak memenuhi syarat.
Anda tidak harus melihat komisi yang ditawarkan oleh program mitra dan kemudian memutuskan apa sarankan Anda berdasarkan komisi nilai tertinggi. Merekomendasikan sesuatu yang Anda akan gunakan sendiri. Ini akan membayar untuk Anda dalam jangka panjang.
Tidak pernah mengklaim telah menguji produk atau layanan jika Anda belum. Tidak hanya itu menyesatkan, juga dapat mengakibatkan konsekuensi hukum.
Apakah kamu berpengalaman?
Untuk dapat memberikan jujur, dapat dipercaya dan berkelanjutan saran, sering penting untuk memiliki pengalaman di lapangan. Oleh karena itu, Anda harus memilih niche Anda sendiri, di mana Anda memiliki pengetahuan dan benar-benar dapat merekomendasikan solusi dan produk dengan penuh keyakinan.
Hal ini dapat berguna untuk menempatkan diri dalam pikiran pengunjung Anda, memahami kebutuhan dan masalah mereka dan bertindak sesuai - hal ini membantu untuk membayangkan apa yang akan Anda rekomendasikan untuk teman dekat atau keluarga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)