IkLaN

IkLaN

KuRsUs InTeRnAtIoNaL

IkLaN

IkLaN

Rabu, 20 Desember 2017

Menggunakan Social Media

Menggunakan Social Media
Menggunakan Social Media Untuk Cari Pembaca Baru
Google kemungkinan sumber nomor satu pengunjung ke website Anda, dan biasanya menyumbang hingga 60 sampai 70 persen dari total visitors.That Anda besar, tetapi tergantung pada satu sumber lalu lintas tunggal untuk website Anda tidak pernah merupakan hal yang baik, sehingga saatnya untuk menambahkan sumber lalu lintas lainnya. Investasi beberapa waktu dalam pemasaran media sosial adalah cara yang sangat baik untuk mencapai ini.

ANDA AKAN BELAJAR:

Bagaimana meningkatkan sumber lalu lintas melalui media sosial
praktik terbaik untuk Facebook, Twitter, Pinterest dan lebih
Cara mengotomatisasi tugas-tugas
Gunakan Facebook
Facebook.com adalah jaringan sosial terbesar di seluruh dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna menggunakannya setiap hari, atau setidaknya beberapa kali seminggu. Yang menawarkan potensi target audiens yang besar untuk topik tertentu dari blog Anda. Cobalah membuat halaman penggemar (atau setidaknya profil), dan kemudian mempublikasikan berita dan informasi menarik di sekitar topik situs Anda.

Hal ini perlu dilakukan secara teratur untuk menjadi efektif. Hal ini penting tidak hanya untuk berbagi konten Anda sendiri, meskipun, dan 5-3-2 aturan adalah petunjuk yang baik. Dari 10 publikasi di Facebook, lima harus diserahkan oleh pengguna lain - dalam bentuk posting yang Anda berbagi.

Maka Anda harus berbagi tiga posting Anda sendiri - misalnya, satu berisi berita dari situs web Anda sendiri dan kemudian dua lagi posting pribadi. Hal ini membuat bentuk halaman Anda tampak seperti sebuah iklan dan membangun hubungan yang lebih pribadi, yang kemudian dapat membantu membangun masyarakat yang baik.

Cari pembaca baru berbagi facebook twitterFacebook Groups
Kemungkinan lain adalah penggunaan Facebook Groups, yang ada untuk hampir semua topik. Dalam kelompok ini, orang-orang dengan minat yang sama bertemu dan mendiskusikan isu-isu. Jangan pernah mencoba dan spam kelompok ini oleh lebih-mempromosikan website atau blog Anda sendiri.

Sebaliknya, secara aktif berpartisipasi, bersosialisasi, membantu orang dalam kelompok dan hanya menyebutkan website Anda sendiri ketika kesempatan muncul dan tepat.

Google+
Ketika Google Plus dirilis, banyak dilihat sebagai jawaban Google untuk Facebook. Jadi tidak masuk akal untuk menggunakannya? Nah, Google+ dapat menjadi sumber daya yang berguna untuk topik-topik tertentu dan di sektor-sektor tertentu. Penelitian persis di mana audiens target Anda sendiri terutama pergi - jika mereka menggunakannya, maka itu layak bergabung dan mengulangi 5-3-2 aturan di sana.

Juga jaringan khusus, seperti XING profesional yang berfokus bekerja, dapat menarik jika website Anda relevan dengan audiens mereka.

Gunakan Twitter
Tidak semua orang menggunakannya, meskipun banyak yang - memeriksa terlebih dahulu apakah audiens target Anda aktif di Twitter. Jika demikian, Anda harus aktif dan mempublikasikan tweet secara teratur. Ini juga berarti bahwa, seperti dengan 5-3-2 aturan, Anda harus me-retweet tweets dari pengguna lain.

Ada tali sulit untuk berjalan antara menjadi ramah dan perusahaan, dan Anda akan harus bekerja keras menulis dengan nada yang cocok suara. Plus, Anda tidak harus berlebihan, karena Anda cepat kehilangan pengikut jika Anda mengirim terlalu banyak tweet.

pinterest
Jika Anda mempublikasikan banyak gambar Anda sendiri di situs Web atau blog, maka Pinterest adalah driver lalu lintas tambahan berpotensi berguna - setelah semua, itu adalah jaringan sosial terutama untuk berbagi foto dan gambar, sehingga ideal untuk blog terkait produk. Ingat Anda harus meminta izin untuk berbagi hak cipta dari gambar yang Anda tidak sendiri.

Pinterest dapat membawa banyak lalu lintas. Sebagai contoh, blog makanan memiliki lebih banyak pengunjung dari Pinterest daripada dari Google. Sekali lagi, itu sangat penting untuk menambahkan foto dari pengguna lain untuk papan Anda dan bukan hanya mempublikasikan Anda sendiri.

Otomatisasi
Harus secara manual memperbarui semua jaringan sosial sangat memakan waktu dan dapat mahal. Jadi mengotomatisasi setidaknya beberapa tugas biasa. Beberapa ini meminjamkan diri untuk otomatisasi, seperti publikasi otomatis konten baru atau yang sudah ada di beberapa jaringan sosial secara bersamaan.

Jadi, Anda dapat, misalnya, mempublikasikan posting blog baru dengan bantuan WordPress plug-in secara otomatis dalam berbagai profil jaringan sosial Anda. Check out gratis plug-in Social Media Auto Publish . Artikel yang lebih tua dapat secara otomatis bersama.

WordPress plugin ini Berbagi Old Post Lite dapat melakukan ini untuk Anda. Atau, Anda dapat menggunakan alat online seperti Hootsuite untuk mengelola semua profil jaringan Anda dalam satu tempat. Meskipun tidak 100 persen otomatis, masih menyimpan banyak waktu.

Anda masih harus melakukan banyak pekerjaan manual, meskipun, tentu saja. Sosial media adalah semua tentang berkomunikasi dengan orang lain - siap untuk terlibat dengan itu, selalu dengan tujuan bisnis Anda dalam pikiran.

Jadilah Sosial
Berbagai platform media sosial dapat membawa banyak lalu lintas, bahkan jika ini tidak mungkin untuk menyalip lalu lintas dari pencarian. Menggunakan jaringan juga akan membuat website Anda sedikit kurang bergantung pada Google dan menarik pembaca baru, tapi sangat memakan waktu jika Anda ingin mendapatkan yang benar.

otomatisasi lengkap adalah tidak mungkin dan tidak masuk akal: jaringan sosial terutama media komunikasi. Pertimbangkan apakah masuk akal dalam hal topik website Anda untuk terlibat dengan mereka, dan memutuskan berapa banyak keterlibatan sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

PeNgAtUrAn ViDeO Di FaCeBoOk

PeNgAtUrAn ViDeO Di FaCeBoOk

IkLaN