Menggunakan Statistik Dan Metrik
Bagaimana Menggunakan Statistik Dan Metrik Untuk Meningkatkan Blog Anda
Semakin banyak Anda tahu tentang siapa yang datang ke situs Anda dan perilaku mereka, semakin Anda dapat memperbaiki dan meningkatkan pengalaman situs Anda menawarkan kepada pengunjung tersebut - untuk memaksimalkan kinerja Link Afiliasi Anda.
'Metrik' hanya data tentang pengunjung situs Anda dan kinerja, dan berbagai alat yang mudah digunakan ada untuk mengukur mereka. Berikut adalah ikhtisar dari metrik kunci yang paling penting untuk mengetahui, bersama dengan cara untuk menafsirkan dan menggunakannya.
ANDA AKAN BELAJAR:
Tentang Indikator Dasar - pengunjung, sesi, tampilan halaman dan lebih
Bagaimana mengetahui lebih lanjut tentang siapa yang mengunjungi situs Anda
Bagaimana mengukur dan meningkatkan kinerja situs untuk lebih banyak konversi
Metrik Blog Umum
Ini adalah menarik dan berguna untuk setiap situs web. Mereka termasuk data statistik yang dapat Anda temukan dengan menggunakan alat statistik seperti Google Analytics, yang akan menawarkan wawasan ke dalam semua bidang-bidang berikut:
indikator dasar pengunjungpengunjung
Berapa banyak orang yang mengunjungi website Anda? Pada dasarnya ada dua jenis pengunjung - baru dan kembali.
sesi
'Sesi' adalah kunjungan pengguna individu. Jika pengunjung telah kembali ke website Anda pada tiga hari yang berbeda di bulan, ini tercatat sebagai salah satu pengunjung tetapi dengan tiga sesi - membantu Anda bekerja keluar berapa banyak pengunjung berulang yang Anda miliki.
page views
Tampilan halaman mengungkapkan berapa banyak halaman pengunjung telah melihat dalam sesi di website Anda.
Tempat tinggal
Ini adalah waktu rata-rata yang dihabiskan pengunjung di website Anda dalam satu sesi. Semakin lama ini 'waktu tinggal', semakin menarik dan lebih baik cocok isi tampak. Namun, evaluasi total nilai bisa menyesatkan, jadi bukan melihat bagaimana pengunjung lama berdiam pada halaman sangat penting.
Halaman per sesi
Nilai 'halaman per sesi' merupakan indikator kuat dari nilai konten Anda untuk pembaca. Menghubungkan halaman website Anda bersama-sama melalui link internal dapat mendorong pengunjung untuk tinggal lebih lama dan melihat lebih banyak halaman.
Bounce Rate
The 'tingkat bouncing' berarti berapa banyak pengunjung meninggalkan situs web Anda setelah mengunjungi hanya satu halaman. Umumnya, tentu saja, tingkat bouncing rendah adalah baik, tetapi ada pengecualian. Jadi, dengan situs Amazon Associates, pengunjung dapat dengan cepat membaca review produk, memutuskan untuk membeli produk, dan dengan cepat klik ke Amazon.
Dalam hal ini, tingkat bouncing yang tinggi, tetapi pengunjung telah melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan.
Indikator lainnya
Beberapa indikator lain tidak mudah untuk mendeteksi dengan alat statistik, tetapi masih penting. Ini termasuk:
Tingkat interaksi
Hal ini terutama mengukur perilaku sosial-media dan interaksi pengguna. Apa Share Rate (saham Sosial per 100 tampilan halaman)? Jumlah Saham dapat dianalisis dengan sharetally.co.
Website Loading Time / Kinerja
Kinerja situs Anda dapat menjadi penting: lebih cepat beban, semakin baik pengalaman pengguna. Studi menunjukkan bahwa penundaan bahkan sepersekian detik dalam waktu pemuatan dapat biaya bisnis banyak uang.
Menggunakan Google Insights atau pingdom.com akan membantu Anda menganalisa website Anda dan meningkatkan waktu loading.
metrik tertentu
Selain itu, ada banyak indikator tertentu yang datang untuk bermain ketika mengukur sumber tertentu pendapatan:
Klik Melalui Rate (CTR)
Hal ini menunjukkan seberapa sering pengunjung mengklik link tertentu, atau pada spanduk tertentu. Berikut adalah rumus CTR khas:
Jumlah klik / jumlah tayangan banner atau link * 100 = CTR
Sebagai aturan umum, semakin tinggi CTR, semakin baik link.
indikator dasar pengunjung tingkat bouncingTingkat konversi
Ini adalah tentang tindakan konkret dari para pengunjung. Ini mungkin pembelian produk atau berlangganan newsletter. perhitungannya adalah sebagai berikut:
Jumlah tindakan / jumlah sesi * 100 = Konversi
Komisi
Afiliasi Marketeers juga harus melacak 'komisi' - yaitu, berapa banyak yang Anda terima per konversi. Anda harus mengawasi keluar untuk produk afiliasi di pasar Anda yang menghasilkan komisi berulang (seumur hidup remunerasi).
lapse rate
Juga tokoh kunci untuk program afiliasi - tidak ada gunanya memiliki sejumlah besar konversi jika 80% dari mereka yang dibatalkan karena berbagai alasan. The 'tingkat pembatalan' persentase atau info 'lapse rate' disediakan oleh sebagian besar program afiliasi.
Earning Per Click (EPC)
Ini adalah rata-rata pendapatan rata-rata yang diterima per klik. afiliasi yang berbeda menawarkan harga yang berbeda, tetapi Anda harus mengambil kesempatan untuk menganalisa dan membandingkan nilai-nilai ini.
Mengevaluasi dan Penggunaan Metrik
Jadi itu pengenalan beberapa metrik kunci dan Indikator Dasar. Sangat penting Anda tidak hanya mengumpulkan data yang relevan, tetapi Anda benar-benar menggunakannya untuk keuntungan Anda. Mengevaluasi indikator ini berarti Anda dapat melakukan optimisations yang dapat membawa banyak nilai ke website Anda.
Anda harus memastikan bahwa memenuhi tujuan Anda sendiri sebagai Amazon Associate: percobaan dengan blog Anda dan mencari bimbingan dari blogger berpengalaman lainnya, untuk mengetahui bagaimana untuk melakukan penyesuaian sederhana untuk mengoptimalkan pendapatan keuangan situs Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)